Sunday 16 July 2017

Forex Trading Tax In Siprus


Mengapa ada begitu banyak Pialang Forex di Cyprus. Anyone yang telah melihat-lihat sejumlah situs perbandingan Forex mungkin telah memperhatikan bahwa ada sejumlah besar pialang Forex yang berbasis di Siprus Hari ini kita akan menjelaskan alasan mengapa broker Forex begitu banyak memilih Pulau kecil Siprus sebagai basis operasi. Lihat Daftar Pialang Top CySEC Pilihan. Berawal di Siprus memiliki sejumlah manfaat, salah satu keuntungan paling jelas adalah tingkat rendah korporasi Siprus menawarkan tingkat pajak korporasi terendah Uni Eropa. Tingkat pajak perusahaan di pulau ini saat ini datar. Satu-satunya negara Uni Eropa lainnya yang mengenakan tarif pajak korporasi yang rendah adalah Bulgaria, yang telah melihat arus masuk kecil dari pialang valuta asing dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat Siprus menjadi sangat Tujuan menarik bagi mereka yang ingin membuka broker, karena perusahaan dapat mengurangi tagihan pajak secara keseluruhan secara signifikan. Keanggotaan Uni Eropa dan MiFID. MiFID adalah singkatan dari Markets In Fi Petunjuk Instrumen Keuangan dan merupakan undang-undang Eropa yang menyelaraskan peraturan investasi di 30 Negara Kawasan Ekonomi Eropa Pada dasarnya MiFID menetapkan kerangka peraturan minimum yang harus diadopsi dan diikuti oleh semua negara di Kawasan Ekonomi Eropa MiFID juga mempertahankan asas paspor tersebut. Yang diperkenalkan oleh undang-undang Uni Eropa sebelumnya, asas ini berarti bahwa sebuah perusahaan yang diatur di negara MiFID dapat menawarkan jasanya kepada warga negara dan penduduk di negara-negara Kawasan Ekonomi Eropa lainnya Siprus adalah anggota Kawasan Ekonomi Eropa dan Uni Eropa, yang berarti bahwa broker berbasis Siprus Dapat menawarkan layanan mereka kepada warga negara EEA lainnya Sementara MiFID memastikan standar minimum peraturan keuangan, peraturan bervariasi di masing-masing yurisdiksi. Misalnya, Siprus menjamin dana pelanggan ritel sampai jumlah 20.000 Euro, sementara di Inggris dana diasuransikan Sampai 70.000 pound jika investasi yang diatur akan runtuh Sektor Keuangan dan Tenaga Kerja Terampil. Bukan hanya pajak rendah dan keanggotaan Uni Eropa yang menarik banyak broker ritel ke Siprus, pulau ini juga menawarkan sektor keuangan yang besar. Tarif pajak yang rendah dan bisnis yang solid melihat Siprus tumbuh menjadi salah satu keuangan Eropa yang lebih besar. Hub, dengan sektor jasa keuangan berkembang pesat setelah perpecahan Uni Soviet pada tahun 1991 Ini berarti bahwa brokerages dapat merekrut semua staf yang mereka butuhkan tanpa terlalu banyak kerumitan. Broker FX ritel besar memerlukan sejumlah staf spesialis termasuk trader, manajer risiko Dan staf kepatuhan Kebutuhan spesifik ini mengarah pada broker yang tertarik pada yurisdiksi yang memiliki sektor jasa keuangan yang kuat. Infrastruktur Telekomunikasi Internet. Selain faktor lain yang disebutkan di atas, Siprus telah memiliki infrastruktur telekomunikasi yang kuat di tempat sementara Siprus tidak memiliki negara-negara Eropa. Infrastruktur internet terkuat, dalam beberapa tahun terakhir Siprus telah memperbaiki infrastruktur telecoms-nya Ure Bangsa saat ini sedang dalam proses pembuatan broadband serat optik yang tersedia secara nasional dan broadband serat optik tersedia di sejumlah lokasi perkotaan termasuk Nicosia, Larnaca dan Limassol Seseorang dapat dengan mudah membayangkan betapa pentingnya infrastruktur telekomunikasi yang kuat dalam menjalankan Broker valuta asing yang serius. Telah disarankan bahwa krisis ekonomi baru-baru ini di Siprus mungkin akan mengurangi reputasi pulau-pulau dan menyebabkan sekawanan brokerages pindah ke tempat lain, namun hal ini tidak terjadi. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa krisis tersebut tidak berlanjut. T melihat klien kehilangan salah satu dana yang mereka deposit Penarikan Siprus sebagai tujuan untuk broker valuta asing telah dikonfirmasi dalam beberapa bulan terakhir dengan sejumlah broker baru yang mengajukan permohonan lisensi Selama Siprus terus menawarkan tarif yang kompetitif dari pajak perusahaan dan tetap Anggota Uni Eropa, pulau ini cenderung disukai oleh banyak pialang Forex. Lihatlah Pilihan Pialang Top CySEC Houghts on Mengapa ada begitu banyak Pialang Forex di Cyprus. Terima kasih atas artikel yang sangat informatif, yang telah mengklarifikasi banyak keraguan dan kekhawatiran saya tentang Siprus dan beberapa broker yang saya punya hubungan dengan eg Trade Rush, berlawanan dengan Pialang yang diatur lainnya yang dipromosikan lebih aman untuk ditangani sejauh keamanan rekening dan akses ke modal seseorang setiap saat dihargai, salam saya, Frank L. ALL CYPRUS FOREX PLATFORM MEMBAYAR ANDA SECARA AWAS TETAPI SETELAH KIRI KETIKA JUMLAH ANDA LEBIH LEBIH DARI DEPOSITO ANDA MEMUTUSKAN PAYOUT ANDA SECARA BERHATI-HATILAH DARI SEMUA PLATFORMS Sinterklas. ITORO Apa pendapat Anda tentang Sudah jelas Anda memiliki masalah dengan satu apel buruk dari 150 pialang di pulau ini dan Anda datang ke sini untuk posting di sini klaim tidak terikat Anda Kepatuhan adalah Ketat di Siprus dan CySEC memang menempatkan pialang di tempat ketika mereka keluar dari jalur Menghormati pialang lain di pulau ini dan tidak membahas hal-hal seperti itu. nicholas, saya rasa mengobrol dengan Anda dapat memperjelas banyak masalah forex mari s Berkomunikasi saya akan terus mencari email dari Anda setiap kali saya tiba di sebuah warnet. Nomor saya adalah 076 769 1985 biarlah saya dengar dari Anda. Selama dekade terakhir ini, Siprus telah menjadi magnet bagi banyak bisnis baru yang beroperasi di pasar keuangan. Ini telah menemukan ketertarikan khusus di antara mereka yang berkecimpung dalam dunia perdagangan FX Ritel dengan banyak nama industri besar sehingga berguna untuk memposisikan diri di Cyprus Pertumbuhan industri juga dipimpin oleh sistem pajak rendah yang efisien dan Lisensi Perusahaan Investasi Cyprus. Ada sekitar 2000 Pialang di seluruh dunia dan persentase yang substansial dari aktivitas perdagangan FX FX EMEA diinternalisasi di Siprus, yang berhasil memposisikan diri dengan sukses sebagai basis bagi sektor besar broker FX. Menurut survei Global Recruitment Solutions di Siprus 50 18 dari penempatan yang dilakukan selama 2013 berada di sektor Forex, Biner dan CIF Itu adalah satu dari dua penempatan Peningkatan data survei tahun 2012 dimana angka ini berada di satu dari tiga penempatan di 33 5 an Pada tahun 2011 satu dari enam penempatan Selain itu, Perusahaan Investasi Siprus CIF yang berlisensi di Cyprus telah berkembang dari hanya 18 pada tahun 2003 menjadi 123 hari ini dengan lebih banyak menerapkan atau menunggu masalah lisensi dagang mereka. Kemitraan unik kami dengan perusahaan forex memungkinkan kami untuk menjadi Di garis depan proses perekrutan Banyak perusahaan FX akan memiliki akses ke CV Anda. Selain itu, jika Anda tertarik dengan pelatihan teknis lebih lanjut untuk melanjutkan pendidikan Anda di bidang ini, Anda akan memiliki pengetahuan dasar yang baik untuk memilih jalur karir yang tepat bagi Anda. Mungkin Anda tertarik dengan elemen teknis perdagangan menggunakan kursus Karir Teknis dan Fundamental Fundamental akan memberi Anda pemahaman yang luar biasa untuk berbagai departemen di dalam Perusahaan Forex agar Anda dapat merencanakan jalur karir Anda. Setelah menyelesaikan pengetahuan Anda tentang sektor ini, Sangat memberi Anda pondasi kelas satu untuk memilih jalur karir yang benar atau melanjutkan pendidikan di bidang yang relevan. Perusahaan sebelumnya sa Laries dan posisi. Sektor siprus. Saya menemukan GRS di Google dan langsung tahu mereka profesional setelah mencicipi situs web mereka. Setelah berbicara kepada mereka melalui telepon, saya mengunjungi kantor mereka dan terpesona oleh betapa bersahabatnya tim tersebut. Karena ingin bergabung dengan Industri Forex, GRS mengarahkan saya ke arah Perusahaan saudari mereka, FX Karier saya dengan cepat mendaftar ke kursus 4 minggu dan selama minggu kedua, manajer rekrutmen saya di GRS, Hayley, mulai mengenalkan saya ke perusahaan Forex terbaik di pulau Siprus. Hayley tidak hanya profesional dalam pendekatannya, dia juga benar-benar mengerti, dan menemukan saya pekerjaan yang sempurna untuk keahlian saya yang berpengalaman Marketer - Spesialis Pemasaran Online Saya tidak bisa meminta lebih dari dia atau tim GRS Saya sangat menyarankan siapapun yang Mencari agen perekrutan di Cyprus untuk memberi tahu GRS, saya tidak bisa cukup menekankan betapa hebatnya kursus Karir FX juga Jika Anda ingin bergabung dengan industri FX yang sangat bergengsi, Anda hanya perlu mengikuti kursus Serangkaian tutor, Dipimpin oleh Andrew Savvides, membuat kursus terbang oleh sebagai tidak hanya menghibur tentu saja, tapi saya benar-benar belajar banyak tentang Industri Forex, yang membantu saya mendaratkan pekerjaan baru saya. Siswa FX Karir Karir, Limassol, Siprus, Februari 2015. Sebelum Saya memutuskan untuk mengikuti kursus Karir FX saya memiliki tingkat pengetahuan yang adil melalui pengalaman trading dan membaca secara umum tentang masalah ini. Saya memutuskan untuk mengikuti kursus ini untuk membuktikan pengetahuan saya sementara pada saat yang sama Mengutamakan sertifikasi yang diakui dalam industri forex Harapan saya dari kursus ini adalah untuk mendapatkan pengetahuan lebih dalam tentang kerja sebuah perusahaan forex dan umumnya memperluas pengetahuan saya tentang industri Forex. Agar jujur, kursus ini semakin beragam, maka saya mengharapkan, Dengan pelatihan penjualan dan komponen yang berguna dan perlu dalam kursus. Tujuan jangka pendek saya dalam Industri FX adalah untuk mendapatkan perekrutan yang layak di Kantor Valas dan tujuan jangka panjang saya adalah untuk membantu perusahaan ini berkembang melampaui kelangsungan hidup, dengan ketrampilan dan tekad saya. Saya tahu ini mungkin. Ikut, siswa Program Karir FX March 2014. Sebelum saya mengikuti kursus Karir FX, saya memiliki pemahaman tentang FX Market, termasuk komoditas, indeks, saham dan FX namun saya ingin memperluas pengetahuan saya. Harapan saya ketika saya Memutuskan untuk mengikuti kursus ini adalah untuk benar-benar meningkatkan pengetahuan saya di industri ini, dan mengetahui lebih banyak tentang berjalan di dalam perusahaan. Padahal harapan saya tertiup secara besar-besaran keluar dari air, sebenarnya hal itu Jauh lebih banyak daripada yang saya harapkan untuk keluar dari kursus ini Pengetahuan industri, pengetahuan produk, tugas sehari-hari dari departemen back-office, kepatuhan, penjualan dan pemasaran serta analisis teknis Apa yang juga mengejutkan saya adalah energi positif dan kepercayaan konstan. Itu terjadi di sekitar kelas, saya yakin inilah yang seharusnya kita semua pikirkan untuk bekerja dan mencapai tujuan maksimum kita. Saya percaya bahwa saya lebih siap daripada sebelumnya untuk sukses dalam kehidupan. Olga, Siswa Karir FX Maret 2014. Telah Mendengar beberapa orang berbicara tentang industri fx dan kemudian melihat banyak kantor yang membuka di sini di Cyprus Saya menjadi tergelitik Pengalaman kerja saya sebelumnya selalu berpusat pada teknik sipil, namun setelah mengatakan bahwa ketika saya mengetahui tentang Industri FX yang saya coba teliti sendiri Tetapi merasa sulit untuk memahami Pada saat yang sama, sektor ini sangat menarik perhatian saya dan terutama dengan semua hype, lalu saya mengetahui tentang kursus Karir FX dan kesempatan untuk belajar. Harapan saya lebih baik. E bertemu dan melampaui kursus ini memberi saya kepercayaan diri saya kembali dan saya belajar banyak tentang industri Forex dan Biner Saya sangat senang karena saya mengikuti kursus ini dan merasa sangat yakin bahwa saya akan berhasil dalam industri ini. Despina, FX Karir Siswa Maret 2014. Hanya sebuah catatan untuk mengucapkan terima kasih untuk kursus yang bagus bulan lalu, saya ingin mengatakan bahwa ini adalah pengalaman membuka mata nyata bagi saya, saya tahu bahwa kita semua bergabung dalam kursus untuk mencari pekerjaan di Forex, namun terlepas dari hasilnya, Saya sangat senang karena saya bergabung dengannya, saya benar-benar merasa membuka mata saya untuk mendapatkan banyak hal baru. Emilia, siswa Program Karir FX April 2014. Sebelum berbicara dengan FX Career, saya tidak memiliki pengetahuan tentang industri ini namun sangat penasaran saat saya duduk Dengan kursus mana ger dia memberi saya wawasan nyata ke dalam industri bahkan sebelum mendaftar ke kursus ini memberi saya makanan untuk dipikirkan dan bagaimana membuka cakrawala saya terhadap kemungkinan baru dan karir baru. Manajer Lapangan Andrew Savvides sangat antusias dengan Industri saya hari pertama saya Tentu saja luar biasa, semua hal sederhana dimengerti untuk pemula baru dan kemudian menjadi lebih maju dalam kursus ini, yang pada awalnya saya tidak akan pernah memikirkan analisis teknis dan fundamental tapi sekarang saya mengerti bagaimana cara kerjanya Kami membahas semua Aspek dari Perusahaan FX seperti Back Office Procedures, kepatuhan, penjualan, pemasaran dll Itu diluar dugaan karena juga termasuk Motivasi setiap hari dan benar-benar merasakan faktor yang baik ditanamkan di dalam diri kita masing-masing, pelatihan penjualan sangat inspiratif. Dan pendidikan, walaupun saya telah berkecimpung dalam penjualan dan layanan pelanggan sebelumnya, hal itu memberi saya perspektif baru bahwa saya dapat benar-benar unggul dalam peran Dukungan Penjualan atau Pelanggan di dalam perusahaan forex. Tujuan akhir saya adalah untuk benar-benar membangun karir saya dengan percaya diri dan berhasil. Di perusahaan yang saya ikuti. Myria, Siswa Kursus Karir FX Maret 2014.Terima kasih banyak Pak Andrew atas bantuan Anda dan karena saya percaya sejak awal. Angela, FX Career Cours E Siswa Maret 2014.Anna Berkat kursus Karir FX, saya memiliki kesempatan untuk memperdalam pengalaman saya di industri FX yang akan membantu saya menemukan pekerjaan lebih cepat daripada tanpa pengetahuan apa pun. Saya benar-benar menikmati kursus yang saya pelajari. Banyak dan saya pasti akan merekomendasikannya. Sotia saya bisa mengatakan bahwa setelah mengikuti kursus Career FX itu memberi saya gambaran umum tentang forex, biner dan umumnya bagaimana industri tersebut bekerja. Ini adalah langkah awal yang cenderung saya percaya untuk orang-orang yang ingin Bergabunglah dengan industry. Elias Pengalaman yang baik, penuh pengetahuan, mudah diikuti dan mengerti. Christina sangat berguna tentunya saya merekomendasikannya tanpa pemikiran kedua. Stalo Saya memiliki pengalaman yang luar biasa selama satu bulan itu saya telah mendapatkan pengetahuan yang bisa saya gunakan di dalam saya. Karir masa depan dan juga sebagai seorang pribadi. Karier fx karir adalah awal yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengetahui apa yang dimaksud dengan fx dan bagi mereka yang ingin menghasilkan uang, mereka harus mengambil kesempatan untuk melakukannya. Konstantin Itu adalah per Cara yang tepat untuk memasuki dunia baru perdagangan forex Ini memberi Anda titik awal yang jauh di atas semua yang lain dimulai di industri ini. Karier Karier Fx memberi saya kesempatan untuk melihat industri forex dengan kerangka pemikiran baru setiap saat. Para dosen itu profesional dan sangat membantu. Platonas Mendapat kesempatan untuk benar-benar tahu bagaimana dan di mana menggunakan pengetahuan yang saya dapatkan dan melalui layanan karir mereka, saya mendapatkan pengetahuan tentang perusahaan tempat saya dapat bekerja untuk Hal-hal yang institusi sebelumnya saya hadiri gagal dilakukan. Keyakinan saya meningkat. Freddy Saya mengetahui beberapa hal tentang sektor forex karena saya lulusan di bidang keuangan tapi hal-hal yang telah saya pelajari di sini relevan bagi pasar dan sangat membantu perdagangan kehidupan nyata. Saya tidak tahu apa-apa sebelum Mengikuti kursus sama sekali kecuali untuk apa inisial FX yang berdiri selama saya belajar banyak dan menikmati pengalaman belajar yang saya ikuti untuk meningkatkan kepercayaan diri saya dan hal itu membuat saya menemukan sebuah Pekerjaan di industri ini. Stanislav Saya tidak tahu apa-apa tentang industri ini sebelum mengikuti kursus ini Sekarang saya memiliki pengetahuan yang solid tentang dasar-dasar Guru yang fantastis. Vruyr Mengetahui banyak tentang FX dan BO Diperlukan untuk bertemu orang-orang yang melakukannya. Fatma Saya tidak tahu Apa pun tentang industri yang saya dengar dari seorang teman bahwa perusahaan tertarik untuk mempekerjakan orang-orang dengan bahasa Arab dan bahwa mereka membayar komisi yang sangat bagus Siapa pun dari segala usia harus melakukannya, ini adalah pengalaman yang sangat besar dan Anda belajar banyak dari tujuan saya adalah untuk Bekerja dalam penjualan di industri ini. Afroditi Sebelum mengikuti kursus, saya hanya tahu sedikit tentang sektor FX saya memutuskan untuk mengikuti kursus, untuk belajar tentang industri ini dan melihat apakah saya dapat mengejar karir di fx Semua harapan saya Telah terpenuhi, saya menikmati setiap menitnya saya yakin sekarang bahwa saya sangat ingin bekerja di industri forex dan bergabung dalam dunia perdagangan yang terus berubah ini, saya pasti akan merekomendasikan kursus ini. Forex Forex adalah industri populer yang mempekerjakan di Siprus, yaitu Wh Y saya mengambil kursus untuk meningkatkan prospek karir saya Dari mengetahui apa-apa saya sekarang merasa memiliki pengetahuan keseluruhan yang baik dan saya lebih percaya diri dalam melamar pekerjaan di industri forex. Irina Sebelum kursus saya memiliki sedikit pengetahuan tentang FX, saya memutuskan untuk mengambil Tentu saja karena saya ingin mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang sektor ini, saya telah memenuhi harapan tentu saja dan saya sangat merekomendasikan hal ini kepada semua orang yang ingin bergabung dengan industri ini. Sekarang saya siap untuk mencari pekerjaan di FX Terima kasih untuk ini. Sotiroula Ketika saya Mengirim CV saya ke FX Karier Saya memiliki banyak waktu luang Jadi, ketika saya membaca tentang kursus dan permintaan akan bahasa Prancis, saya berpikir bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk belajar sesuatu yang baru dan mendapatkan pekerjaan dengan menggunakan bahasa Prancis saya di industri ini..Aziza Sejujurnya, saya harapkan bisa mendapatkan informasi baru. Namun, saya tidak hanya pengetahuan, tapi percaya diri dan banyak positif dari dosen. Sebelum mengikuti kursus, saya tertarik dengan FX, sedang membaca, menonton video tentang bagaimana hal ini dilakukan. Rket works. Despina Pengetahuan saya tentang sektor FX sangat buruk sebelum mengikuti kursus, saya memutuskan untuk tidak hanya mendapatkannya untuk mencari pekerjaan tapi juga untuk belajar dan mencari tahu industri besar dan berkembang ini. Para dosen menakjubkan dalam hal terbaik. Sektor saya merasa bahwa saya telah belajar banyak dalam waktu singkat Terima kasih FX Karir karena telah memberi saya kesempatan ini Teruslah bekerja dengan baik dan saya pasti akan merekomendasikan hal ini kepada siapapun yang mungkin tertarik. FX atau forex trading valuta asing adalah Jenis pasar yang relatif baru dimana perusahaan investasi di seluruh dunia melakukan bisnis di dalamnya mencakup pasar over-the-counter dimana pembeli dan penjual melakukan transaksi valuta asing. Siprus, karena rezim pajaknya yang menarik, ditambah dengan status Anggota UEnya, pelaksanaannya Dari Instrumen Keuangan Pasar Petunjuk MiFid, dan rezim peraturan telah membuktikan yurisdiksi yang sempurna untuk penggabungan dan pengoperasian perusahaan FX. Khususnya setelah perubahan terakhir Dalam arahan dan peraturan Uni Eropa, perusahaan forex yang diatur oleh UE tidak dapat beroperasi lagi di UE dan atau euro sebagai mata uang. Jadi, saat ini ada kecenderungan besar untuk menyiapkan perusahaan forex yang diatur di Siprus dan Malta yang di samping memiliki sangat menguntungkan Peraturan pajak dan peraturan ditambah dengan tingkat biaya operasi yang sangat rendah dan layanan keuangan yang cukup, keahlian dan infrastruktur legal, pajak dan akunting. Bergabung dalam rezim Perusahaan Forex di Cyprus. Bentuk perdagangan ini, yang terutama dilakukan melalui internet tidak diatur sampai 2009.Dari kemudian seterusnya lisensi diperlukan untuk kegiatan semacam itu dan juga kehadiran nyata di Siprus dalam hal staf, tempat, peralatan, pengendalian internal, fungsi kepatuhan dan manajemen yang sesuai dan tepat. Selain itu, setidaknya satu sesuai dan sesuai dengan standar lokal Direktur diperlukan berpengalaman dalam jasa keuangan jenis ini dan dengan catatan kriminal yang bersih. Jadi dalam hal ini sudah jelas bahwa komitmen investasi yang cukup besar akan menjadi req. Uired karena ini bukan perusahaan kertas biasa yang disiapkan. Syarat dan persyaratan baru untuk Lisensi Perusahaan Perdagangan Forex. Pada bulan Juni 2009, dengan cara pengumuman dari Securities and Exchange Commission Cysec Siprus, diputuskan bahwa transaksi perdagangan valuta asing yang . A tidak dibayar secara material secara tunai namun perubahan posisi klien diantisipasi, e g rolling spot forex contract atau. B memiliki sebagai objek penyelesaian perbedaan nilai antara dua mata uang, sesuai dengan nilai tukar mereka yang terdiferensiasi, dan objek penyelesaian dilelahkan oleh jumlah yang disalurkan konsumen dari margin keamanan harian, setoran keamanan. resstitusi baik berjangka sesuai dengan maknanya. Dari paragraf 4 dari Bagian III, Lampiran Ketiga dari Undang-undang atau kontrak untuk perbedaan sesuai dengan paragraf 9 dari Bagian Hukum tersebut Oleh karena itu, penerimaan dan pengiriman perintah dan pelaksanaan perintah sehubungan dengan instrumen keuangan khusus Dianggap sebagai layanan investasi yang hanya dapat diberikan oleh Kantor Investasi Siprus yang berwenang. Oleh karena itu, semua perusahaan yang ingin memberikan layanan investasi FX perlu menerapkan lisensi sebagai CIF dan memenuhi persyaratan modal minimum yang ditetapkan oleh Ketentuan Undang-Undang Jasa Penanaman Modal 144 I 2007 silahkan lihat di bawah ini. Dengan kata lain, perusahaan, jika berhasil dalam penerapannya N diberikan lisensi Perusahaan yang diberi lisensi semacam itu dapat memberikan jasanya di seluruh UE tanpa perlu berlisensi lagi paspor lisensi, mungkin ada persyaratan untuk didaftarkan di negara-negara tertentu di mana layanan disediakan. Hal ini dapat Dicapai dengan mendirikan kantor perwakilan atau cabang yang sama sekali baru di negara-negara Uni Eropa lainnya. Persyaratan Pelaporan dan Kepatuhan yang dilisensikan sebagai CIF memiliki persyaratan pelaporan yang berkelanjutan ke Cysec, dan harus mematuhi persyaratan Anti Pencucian Uang dan memiliki prosedur Know Your Client yang ketat di tempat Persyaratan Modal Minimum CIF secara umum. Pada bulan Februari 2014 ada amandemen UU N 193 I 2014 Pasal 10 Undang-Undang Jasa dan Kegiatan Investasi dan Pasar yang Teratur, dimana persyaratan modal awal CIF telah berkurang secara signifikan untuk menarik lebih lanjut Investasi di Cyprus. Hence persyaratan modal awal dikonfigurasi sebagai berikut. CIF yang menyediakan pada E atau lebih dari layanan investasi berikut dan memegang uang klien atau instrumen keuangan klien, harus memiliki modal awal minimal seratus dua puluh lima ribu euro 125.000. Penerimaan dan pengiriman pesanan sehubungan dengan instrumen keuangan. B pelaksanaan perintah atas nama klien. C manajemen portofolio D penyediaan saran investasi. CIF yang menyediakan layanan investasi sebagaimana dimaksud pada ayat a atau d di atas, dan tidak menyimpan uang nasabah atau instrumen keuangan klien, dan karena alasan itu mungkin tidak setiap saat menempatkan diri mereka dalam hutang dengan Klien, mungkin memiliki modal awal. Sedikitnya lima puluh ribu euro 50.000 atau. B setidaknya empat puluh ribu euro 40.000 dan asuransi ganti rugi profesional yang mencakup semua negara anggota atau beberapa jaminan lain yang setara terhadap pertanggungjawaban yang timbul dari kelalaian profesional, yang dimasukkan ke dalam usaha asuransi, yang mewakili jumlah paling sedikit satu juta euro 1.000.000, Per klaim, dan secara keseluruhan setidaknya satu juta lima ratus ribu euro 1 500 000 per tahun untuk semua klaim. A CIF yang menyediakan satu atau lebih dari layanan investasi berikut atau dan melakukan kegiatan investasi berikut harus memiliki modal awal minimal Tujuh ratus tiga puluh ribu euro 730 000. Berurusan dengan rekeningnya sendiri. B Underwriting instrumen keuangan dan atau penempatan instrumen keuangan atas dasar komitmen yang teguh. C Penempatan instrumen keuangan tanpa dasar komitmen yang kuat. D Operasi Fasilitas Perdagangan Multilateral. Perusahaan FX Siprus harus memiliki setidaknya satu Direktur Eksekutif, yang lolos uji kesesuaian dan persyaratan yang layak, yang tinggal di Siprus. Ini berarti bahwa dia harus memiliki latar belakang investasi, memiliki reputasi yang terhormat dalam bisnis. Lingkaran dan memiliki catatan kriminal yang bersih. Persyaratan untuk tinggal di Siprus adalah memungkinkan Cysec untuk berhubungan dan berhubungan dengannya terutama dalam hal pelaporan serta klarifikasi dan pemeriksaan spot. Selanjutnya, perusahaan harus memiliki General Manager, yang bukan - secara berurutan, dan tidak memiliki persyaratan untuk tinggal di Siprus Persyaratannya adalah bahwa dia mengunjungi Cyprus secara reguler untuk mengawasi fungsi perusahaan. Peran Manajer Umum terutama untuk mengawasi Direktur Eksekutif dan Dewan Direksi secara umum. Ketentuan Umum untuk memberikan lisensi. Memorandum Perusahaan harus memiliki klausul khusus mengenai sifat bisnis ini. Perusahaan pemohon harus memenuhi Persyaratan modal minimum seperti yang ditetapkan di atas. Setidaknya satu direktur yang tinggal di Siprus untuk bertindak sebagai direktur eksekutif dan yang lulus uji kelayakan dan kesesuaian. Perusahaan ini memiliki ruang kantor fisik di Cyprus. Set up mekanisme kontrol internal, yaitu Cysec Ingin dipuaskan bahwa perusahaan telah menerapkan peraturan dan prosedur internal untuk mengawasi area masalah potensial, rencana kontingensi, perlindungan server, perlindungan klien, dll. Kesesuaian para pemegang saham Seperti pada para direktur, para pemegang saham lulus uji kelayakan dan kepatutan, Terutama pemeriksaan latar belakang dimana Cysec merasa puas bahwa mereka memiliki catatan kriminal yang bersih dan juga pengalaman dalam bisnis. Cysec harus yakin bahwa perusahaan memiliki prosedur internal sedemikian sehingga menghindari potensi benturan kepentingan dengan kliennya. Prosedur Penerapan Umum Garis besar. Semua dokumen perusahaan dari sertifikat penggabungan perusahaan, sertifikat sekretaris direksi, pemegang saham, Memorandum Articles, et C bersama dengan formulir aplikasi CIF Formulir 144-03-01 Kerangka waktu yang biasa untuk persiapan aplikasi dan dokumen pendukung adalah 1-2 bulan, tergantung pada ketersediaan dokumen yang dibutuhkan dengan segera. Bersama dengan berkas dokumen di atas, sebuah Rencana bisnis tiga tahun, manual prosedur internal dan anti pencucian uang dan mengetahui prosedur klien Anda harus diajukan dengan aplikasi. Permohonan dan semua dokumen pendukung diajukan bersama Cysec. Cysec sudah sampai 6 bulan sejak tanggal pengiriman semua aplikasi. Dokumen, untuk membalas dengan baik atau tidak untuk aplikasi Jika terjadi penundaan yang tidak masuk akal, pemohon dapat melakukan tindakan administratif terhadap Cysec di Mahkamah Agung Biaya Aplikasi Cyprus. Cysec. Aplikasi untuk pemberian otorisasi CIF. Tiga ribu 3.000 euro, Ditambah satu ribu 1.000 euro per layanan investasi atau kegiatan dari Bagian I, Lampiran III Undang-undang, kecuali untuk operasi Perdagangan Multilateral F Aksisitas MTF yang jumlahnya sekitar sepuluh ribu 10.000 euro, serta lima ratus 500 euro per layanan tambahan dari Bagian II, Lampiran III Undang-undang. Setiap perusahaan Siprus yang ingin menjalankan bisnis perdagangan FX, harus mengajukan permohonan untuk menjadi Dilisensi oleh Cysec. Persyaratan utama adalah. Nota Perusahaan harus memiliki klausul khusus mengenai sifat bisnis ini. Perusahaan pemohon harus memenuhi persyaratan modal minimum sebagaimana ditetapkan di atas. Paling tidak satu direktur yang tinggal di Cyprus untuk bertindak Sebagai direktur eksekutif dan yang lulus fit and proper test. Perusahaan memiliki ruang kantor fisik di Cyprus. Set up mekanisme pengendalian internal, yaitu Cysec akan ingin melihat bahwa perusahaan telah di tempat aturan internal dan prosedur untuk mengawasi daerah masalah potensial, Rencana kontinjensi, perlindungan server, perlindungan klien, dll. Kesesuaian para pemegang saham Seperti pada para direktur, pemegang saham lulus uji kelayakan dan kepatutan, terutama pemeriksaan balik dimana Cysec merasa puas bahwa mereka memiliki catatan kriminal yang bersih dan juga pengalaman dalam bisnis. Cysec harus yakin bahwa perusahaan memiliki prosedur internal sedemikian sehingga menghindari potensi benturan kepentingan dengan kliennya. Penyiapan perusahaan FX di Siprus menyediakan banyak keuntungan seperti. Reguler, rezim pajak rendah. Prosedur aplikasi sederhana dan biaya aplikasi rendah jika dibandingkan dengan yurisdiksi Uni Eropa lainnya. Kemungkinan untuk memasangkan lisensi untuk beroperasi di yurisdiksi Uni Eropa lainnya. Di bawah ini adalah dokumen aplikasi, Serta sertifikat otorisasi CIF sampel yang dikeluarkan oleh Cysec ke semua perusahaan berlisensi. Awalnya, Focus Business Services Cyprus Ltd dapat memberikan bantuan hukum dengan persiapan aplikasi dan dokumen pendukung, serta persiapan rencana bisnis dan saran profesional di seluruh Proses aplikasi dan juga selama pengoperasian perusahaan. Selain itu, kelompok kami dapat menyediakan semua yang sedang berjalan a Ssistance setelah otorisasi sukses dari perusahaan Forex untuk Akuntansi, Pajak, Pengendalian Internal, Kepatuhan dan Audit. Kelompok kami selanjutnya dapat memberikan yang dibutuhkan oleh ruang kerja fisik hukum yang relevan untuk Perusahaan Forex.

No comments:

Post a Comment