Sunday 9 July 2017

Average Income Of Options Trader


Bagaimana Memasarkan Pilihan untuk Penghasilan. Beberapa minggu yang lalu saya menulis sebuah artikel tentang satu cara untuk memilih perdagangan, bukan saham, pasar ETF dan Futures Banyak pedagang diemailkan setelah saya menulis artikel ini dan bertanya kepada saya bagaimana cara berdagang opsi untuk menghasilkan pendapatan Sebelum saya Mulailah membahas berbagai teknik penghasil pendapatan yang bekerja bila digunakan dengan benar, saya ingin memastikan Anda menghindari satu teknik tertentu yaitu menjual pilihan telanjang. Mengapa menjual opsi telanjang bukanlah teknik yang ideal untuk menghasilkan pilihan pendapatan. Pilihan telanjang ternyata berlawanan. Dari apa pilihan spekulan lakukan setiap hari Alih-alih berada di pihak yang berspekulasi mengenai arah pasar, penjual opsi perlu khawatir tentang pembusukan waktu dan di mana pasar tidak akan beralih ke sebagian besar pemula, terutama mereka yang telah memiliki sedikit keberhasilan dalam perdagangan Saham atau aset lainnya, opsi penjualan mungkin tampak seperti teknik yang bermanfaat, trader berasumsi bahwa jika posisi tersebut melawan mereka, mereka dapat dengan cepat melikuidasi t Rade dan berjalan menjauh dari kerugian, sama seperti cara kerjanya dengan perdagangan saham atau dengan jenis perdagangan pasar. Penjualan jual sangat berbeda dalam teori maka pada kenyataannya. Sayangnya, siapapun yang memiliki pengalaman substansial dengan pilihan, terutama di sisi Dari penjual akan memberi tahu Anda bahwa pilihannya sangat berbeda dari pada saham dan banyak pemula tidak mengerti apa itu GAMMA atau mengapa sangat penting untuk dipahami, terutama jika Andalah yang menjual opsi tersebut. Untuk memasukkannya secara sederhana, GAMMA Adalah ukuran dari perubahan pilihan Delta Delta adalah jumlah atau persentase Opsi bergerak untuk setiap dolar yang digerakkan saham, dan GAMMA memberitahu DELTA seberapa cepat kenaikan atau penurunan Gamma opsi adalah ukuran tingkat Dari perubahan delta nya. Misalnya, katakanlah saham ABC diperdagangkan dengan harga 42 dolar dan opsi panggilan 45 dolar dijual selama 3 00 dan asumsikan DELTA adalah 0 5 dan GAMMA adalah 0 4.Jika saham bergerak naik sekitar 10 persen, delta wil Saya naik sekitar 15 dan akan pergi dari 0 65, jumlah yang dinaikkannya ditentukan oleh GAMMA Jika GAMMA rendah, DELTA hanya dapat meningkat 8 dan jika GAMMA tinggi, maka DELTA dapat meningkat sebesar 20. Jadi GAMMA adalah apa yang memberitahu DELTA berapa banyak untuk naik atau turun dan GAMMA BENAR-BENAR dapat bergerak dengan sangat cepat saat pasar bergerak naik atau volatilitas sangat meningkat. Mari saya beri contoh sesuatu yang benar-benar terjadi pada saya saat saya Adalah seorang broker berjangka beberapa tahun yang lalu, saya memiliki seorang klien yang adalah seorang pemula dan sedang menjual panggilan Natural Gas, mereka sangat jauh dari uang dan peluang pasar mencapai tingkat itu sangat tidak mungkin saya biasanya membiarkan klien menulis panggilan tanpa panggilan. Atau menempatkan jika mereka realistis benar-benar jauh dari uang dan inilah masalahnya di sini. Pilihan ini dijual dengan harga sekitar 30000 per kontrak dan sesuai ingatan saya, penjual hanya memiliki sekitar 5 kontrak bahwa dia adalah Pendek, jadi risikonya tidak nampak Sangat besar. Suatu hari, pasar gas alam meledak dan pada pembukaan hari itu, setiap pilihan yang dijual dengan harga 30000 bernilai sekitar 17.000 sampai 18.500 per kontrak rata-rata. Tidak ada waktu untuk keluar dari pilihan ini pada malam hari. Waktu dan pada dasarnya tidak ada cara untuk mengurangi risiko pada posisi dan ini adalah sesuatu yang bisa terjadi pada saham jika penghasilan buruk atau untuk komoditas apapun. Jadi, jangan merasa bahwa Anda dapat menghindari apa yang terjadi pada saya dengan menggunakan aset atau pasar yang berbeda. Pilihannya masih sangat jauh dari uang, jadi kenaikannya sebagian besar adalah nilai waktu, namun GAMMA opsi meningkat beberapa ratus kali jadi sebelum langkah ketika Gas Bumi akan memiliki 1 langkah pilihan akan meningkat sekitar 1 dan setelah bergerak dan meningkatkan volatilitas, masing-masing kenaikan gas alam akan meningkatkan pilihannya oleh 9 Itulah kekuatan GAMMA dan sesuatu yang harus Anda perhatikan. Jika Anda ingin tahu apa yang terjadi pada klien Dia menyatakan Saya kebangkrutan dan saya meninggalkan kantong itu seharga sekitar 80.000 saat semua dikatakan dan dilakukan. Saya ingat membawa istri saya ke dokter yang sedang mengandung anak kedua kami hari itu dan berpikir kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa membeli Porsche mereknya yang baru. Dengan uang yang saya hilang hari ini Ini sekitar 11 tahun yang lalu. Itu adalah kisah nyata dan inilah mengapa menjual pilihan telanjang digambarkan oleh trader profesional saat menaiki tangga dan terjatuh, karena yang biasanya terjadi adalah trader menang sekitar 8 dari 10 kali dan istirahat bahkan pada tanggal 9 dan pada tanggal 10 pedagang kehilangan semua yang dia dapatkan 9 kali pertama. Jadi ingat ketika pilihan penjualan Anda bahwa Delta tidak tetap konstan, itu akan meningkat berdasarkan GAMMA dan itulah yang Anda inginkan. Harus fokus. Dapatkah Saya Menjual Pilihan untuk Menghasilkan Penghasilan dengan Aman. Setelah saya mengeluarkan ceritanya dari sistem saya, izinkan saya memperkenalkan beberapa pedagang profesional pilihan perdagangan untuk pertama kalinya dan dasar untuk semua strategi ini. Gies adalah Spread Kredit yang merupakan metode sederhana untuk menjual satu panggilan dan membeli yang lebih murah di bulan kalender yang sama, satu dengan harga strike RENDAH dan menjaga selisih atau kredit atau alternatifnya, membeli put dan menjual put yang lebih murah, Satu dengan harga strike LOWER dan menjaga perbedaan antara keduanya Alasan mengapa Anda membeli opsi yang lebih murah adalah dengan melindungi diri dari apa yang terjadi beberapa paragraf di atas dengan contoh Gas Alam yang saya berikan. Ketika menjual kredit menyebar untuk menghasilkan pendapatan yang konsisten, itu Cara terbaik untuk menjual opsi yang cukup dekat dengan uang dan membelinya yang lebih banyak dari uang, dengan cara ini, pilihan yang Anda jual akan menjadi premi yang lebih tinggi, namun pada saat yang sama masih akan memiliki sebagian besar nilai waktu. Ada Lusinan karakteristik yang harus Anda pertimbangkan saat memulai spread kredit untuk menghasilkan pilihan perdagangan pendapatan yang konsisten dan pada artikel berikutnya saya akan membahas beberapa faktor atau karakteristik tersebut dan jika Anda menyukai artikel ini, emai Saya dan biarkan kami tahu. Semoga harimu menyenangkan. Dengan Roger Scott Senior Trainer Market Geeks. Kekeliruan Penghasilan Trading. Dikirim oleh Mark Sebastian pada Jum, 07 08 2011 - 19:00. Dari waktu ke waktu kami suka beristirahat. Dari analisis mendalam kami mengenai opsi-bola dan menghancurkan beberapa mitos yang berkembang pesat oleh banyak rekan saya yang tidak jujur ​​dalam pendidikan pilihan, saya menolak mitos bahwa 10 bulan adalah realistis, bukankah saya menolak perdagangan yang sama setiap bulannya. Itu tidak saya debunked bahwa manajemen risiko lebih penting daripada pilihan perdagangan itu isn t Well it s waktu untuk pergi setelah sesuatu yang lain yang telah ada di pikiran saya Kali ini saya menyerang sebuah ungkapan pendapatan perdagangan. Penghasilan trading adalah salah satu frase tangkapan yang paling populer di kalangan pendidik pilihan Saya selalu mendapat tendangan dari pedagang eceran saat mereka menyebut diri mereka sebagai pedagang pendapatan. Ini telah menjadi istilah yang mewakili pedagang yang menjual premium. Para pedagang ini mencoba menjual condors, membeli kupu-kupu , Dan membeli kalender Masalahnya adalah, sangat jarang saya bertemu dengan seorang pemasar pendapatan yang memiliki penghasilan dari pilihan Why. Masalah dengan pedagang pendapatan adalah mereka melihat opsi trading di sepanjang garis beli obligasi atau membeli anuitas Banyak program paket perdagangan pendapatan seperti Jika semua yang dibutuhkan adalah program pelatihan dan pedagang berada pada kereta yang cepat untuk hidup yang mudah Istilah perdagangan pendapatan hampir menyiratkan semacam kepastian menerima pendapatan dari hanya menjual opsi Pilihan, anuitas paling mudah yang dapat dilakukan siapa pun yang Anda miliki Lakukan adalah mengatakan dijual HA. What s gila adalah bahwa SEMUA ORANG mencoba menjadi seorang pedagang pendapatan Apakah orang membeli pilihan karena mereka berniat untuk kehilangan uang Apakah pedagang membeli straddles, strangles dan menjual cale Ndars karena mereka memberi hadiah ke publik ritel Apakah pembuat pasar memiliki pilihan harga dengan cara yang setiap saat mereka memiliki premi panjang? Mereka tidak menjawab Jawabannya, tidak, saya dapat menjanjikan bahwa saya tidak pernah membuat perdagangan di akun pribadi saya dengan maksud untuk Kehilangan uang yang saya lakukan pada perdagangan yang buruk di akun OP sehingga saya dapat menunjukkan kepada orang apa yang tidak boleh dilakukan. Silakan apa yang Anda inginkan, tapi secara statistik, pada saat perdagangan, hanya ada sedikit waktu dimana trader berada pada posisi yang benar. Keuntungannya adalah salah satu alasan pilihan sangat penting. Pilihan delta 10 mendapat ekuivalen premium dengan opsi yang memiliki sekitar 10 peluang untuk mendapat masalah. Mengapa di dunia ini para pedagang yakin bahwa mereka akan secara otomatis menghasilkan uang.2 2 2 yang lama Mengatakan bahwa volatilitas tersirat adalah 2 di atas harga sebagian besar waktu Inilah sebabnya mengapa pedagang percaya bahwa mereka dapat menang Ini juga merupakan poin penjualan nomor satu untuk perdagangan pendapatan. Satu hal yang menarik untuk dipikirkan adalah apa yang premium 2 mewakili Ini berarti bahwa Rata-rata Perdagangan memiliki keunggulan yang setara dengan 2 dikalikan dengan vega pendek dari posisi Yunani. Namun, ingatlah seorang pedagang eceran adalah memberikan sedikit uang pada bid ask spread, dan kemudian trader tersebut memberikan uang kepada broker mereka dan Keluar dari perdagangan. Lain kali salah satu dari Anda memiliki condor besi untuk melakukan beberapa matematika Apa itu 2 dikalikan dengan vega dari posisi Apakah benar-benar banyak uang Setelah Anda mengurangi komisi dan spread bid-ask melakukan itu 2 dari tepi Membuat perdagangan menjadi pemenang besar, pecundang, atau mencuci Jawabannya mungkin dekat mencuci dan mungkin pecundang Misalnya, kondensor besi SPX Agustus yang dijual di 10 delta akan memiliki sekitar 200 00 tepi di dalamnya, namun minus Komisi masuk dan keluar 80-120 dollar AS dan bid ask spread 50-100 dollar the edge is gone. To memperburuk keadaan, selling premium telah menjadi pendekatan populer bagi banyak trader lain yang bukan pedagang eceran Ada dana besar yang menjual premium. Sepanjang waktu Dalam strategi yang memukau ritel-esk, banyak Hedge fund berukuran menengah sampai besar menjual besi condors, menempatkan, dan panggilan untuk menghasilkan hasil. Hal ini telah menyebabkan beberapa masa lalu di pasar selama beberapa bulan terakhir Ini adalah alasan nomor satu, menurut pendapat saya, bahwa VIX telah Telah mampu melakukan penyelaman besar-besaran setelah pasar besar berhasil. Ini juga telah mendorong tingkat premi normal turun ke tingkat yang, relatif terhadap volatilitas historis tergantung bagaimana hal itu diukur, tidak lagi mendekati 2 premi yang diyakini banyak. Jika 2 tepi isn Sebenarnya, bisakah seorang trader menang Ya tentu saja dia bisa, pedagang harus pintar Pedagang, seperti yang telah saya nyatakan berkali-kali, perlu belajar berdagang untuk kepentingan nyata, sesuatu yang benar-benar kita ajarkan pada orang, ditangkap, di Pilihan mentoring dan konsultasi pit Bayangkan ini seorang pedagang menjual konduktor besi dengan 10 ujungnya Tambahkan 10 100 Kontrak dan tambahkan ke 2 nomor Vega, sekarang Anda mungkin memiliki kesempatan yang signifikan secara statistik untuk menghasilkan uang. Moral dari cerita ini belajar Untuk perdagangan untuk tepi Don tb Ea pembeli premium Don t menjadi penjual premium Jadilah trader premium. Kami memiliki 3 webinar gratis minggu depan untuk mereka di sini. Juga jangan lupa tentang Option Pit Life Boat, hadiah kami untuk orang-orang yang telah dirampas oleh program mentoring lainnya. Info email kami atau hubungi 888 trade-01.Options Trader Gaji. Ini GRATIS Berdasarkan masukan dan analisis kami Bagaimana kami melakukannya. Semua bidang diperlukan untuk akurasi perhitungan. Kami akan mengirimkan email untuk mengakses laporan hasil personalisasi Anda. Tidak akan membagikan alamat email Anda. Pilihan Gaji pedagang adalah gaji tahunan tahunan penuh waktu, kontrak dan gaji per jam bervariasi dari karyawan biasa yang dikecualikan Kompensasi bergantung pada pengalaman kerja, lokasi kerja, bonus, tunjangan dan faktor lainnya. Pekerjaan Gaji Gaji - Gaji List.8 5 juta perusahaan pemerintah melaporkan gaji dengan lokasi tanggal. Peringkat kalkulator reguler menghitung gaji Anda.151 juta statistik skala gaji W-2 di U S. Salary Map membantu Anda menavigasi informasi gaji berbasis lokasi. Gaji Kota Bagian Menyediakan data upah oleh daerah metropolitan. Gaji memiliki data gaji dari lebih 200.000 perusahaan.

No comments:

Post a Comment